EXTREME ECSTACY

Pemain: Saori Hara,Vonny Lui
Genre: Drama Dewasa
Rilis: 2011




SINOPSIS
film ini sangat baik dibuat dan bermain luar biasa baik untuk orang banyak yang berseru-seru lokal dan tertawa dari awal sampai akhir. Dan, ya, tawa itu seratus persen disengaja. Sementara trailer sejauh ini terfokus pada seks dan tindakan eksklusif, Seks Dan Zen adalah film yang sangat lucu - satu sarat dengan lelucon mata besar dan karakter yang mudah diingat.

Aspek teknis yang sangat kuat, dengan film yang sangat baik menembak dengan nilai-nilai produksi yang sangat baik dan CGI yang sangat baik dengan standar Hong Kong. Anda dapat memberitahu di mana membantu CG yang setiap kali tetapi mereka tidak mengganggu sama sekali dan umumnya digunakan untuk menjalankan mata lebih muncul efek 3D yang tidak bisa dilakukan di kamera.

Di depan mata muncul, ya, film ini mendapatkan judulnya. Setidaknya bagian pertama. Ini film sangat seksi, dengan satu ton kulit, mondar-mandir pada dasarnya mengikuti rumus Cinemax malam akhir cerita adegan adegan-adegan seks-cerita dll Mungkin sedikit lebih dari setengah dari semua dialog yang diucapkan adalah 'oooh' atau 'aaah 'dari beberapa macam.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI

Created by Judge Bayu. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Blogger Themes