THE GIRL WITH THE DRAGON TATTO

Pemain: Martin Vanger, Erika Berger
Genre: Thriller
Rilis: 2011

SINOPSIS:

Mikael Blomkvist, seorang jurnalis yang bekerja untuk Millenium majalah, kehilangan kasus pencemaran nama baik yang dibawa oleh korup Wennerström industrialis Swedia Hans-Erik. Majalah & Blomkvist diperintahkan untuk membayar kerugian dan Blomkvist dijatuhi hukuman penjara pendek. 
Sambil menunggu untuk melayani hukumannya, Blomkvist didekati oleh seorang pengacara untuk Henrik Vanger, yang octagenarian lemah & kaya Kelompok Vanger, yang tinggal di sebuah pulau terpencil, dikelilingi oleh rumah-rumah anggota keluarga lain. 

Ternyata Mr Vanger ingin menyewa Blomkvist untuk menggali kebenaran di balik pembunuhan jelas keponakannya Harriet empat puluh tahun lalu ketika ia enam belas tahun. Meskipun tubuhnya tidak pernah ditemukan, Mr Vanger yakin itu pembunuhan karena hari itu ada kecelakaan di jembatan satunya yang menghubungkan pulau dengan daratan. Jembatan ditutup, tak ada yang bisa keluar & tak ada yang bisa mendapatkan ke pulau. Namun, Harriet hanya menghilang ke udara tipis. Meskipun 40 tahun telah berlalu pada kasus dingin, Mr Vanger masih berharap untuk mempelajari apa yang terjadi padanya, sebelum ia meninggal. Sebelum pergi ke pulau untuk melihat Mr Vanger, Blomkvist tidak menyadari bahwa dia sedang diikuti & difoto oleh Lisbeth Salander, seorang gadis yang membuat hidup sebagai seorang hacker komputer. 
Para wanita muda memiliki masa lalu yang bermasalah --- karena kejahatan yang dilakukan di masa mudanya, (kemudian kita belajar bahwa ketika ia jauh lebih muda, ia telah membakar seorang pria, mungkin ayah yang kasar nya, di mobil) dia harus melaporkan kepada wali percobaan yang mengontrol keuangannya. Suatu hari, dia diberitahu bahwa wali sebelumnya mengalami stroke, dan yang baru telah ditetapkan kepadanya. Dalam pertemuan pertama dengan dia, ia memaksa dia untuk melakukan oral seks pada dia, mengancam akan menuduhnya menyebabkan masalah dan memiliki dia dimasukkan ke sebuah rumah sakit jiwa, jika ia tidak mematuhi. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Created by Judge Bayu. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Blogger Themes